Kamis, 09 Mei 2019

Bale Nusa Dua


The Balé Nusa Dua adalah tempat peristirahatan yang tenang dan mewah yang dirancang untuk membantu bersantai dan terhubung kembali dengan orang yang cintai, terletak di Jl. Raya Nusa Dua Selatan. P.O Box 76 Nusa Dua 80363 . Bali - Indonesia. Resor Nusa Dua yang paling magis dan pribadi ini memiliki 29 paviliun kolam renang modern yang dirancang dengan apik. Pertimbangkan The Balé Nusa Dua, tempat peristirahatan tropis sendiri, dan kebijakan 'tanpa anak-anak' kami membuatnya ideal untuk berbulan madu dan pengantin baru. Staf kami Anggota keluarga adalah kepala pelayan pribadi 24 jam, melayani setiap kebutuhan dan memberi nasihat tentang perawatan dan program kesehatan dan kesejahteraan, serta pelarian artistik dan budaya. Check-in, bersantai dan berikan tubuh dan pikiran pembaruan liburan holistik terbaik.
The Balé Nusa Dua dijalankan oleh staf yang berdedikasi Keluarga yang mengikuti filosofi unik yang sebut PassionForLife. ini membuat berbeda dari hotel dan resor lainnya. Cara kerja ini berarti kita memperhatikan anggota keluarga dan tamu kita secara setara, yang menguntungkan semua orang. Hasilnya adalah tim hotel yang bahagia yang menawarkan keramahan 'dari hati' yang tulus dan antusias. Keluarga Balé Nusa Dua adalah bagian dari Keluarga yang lebih luas yang bekerja di hotel-hotel lain yang dijalankan oleh perusahaan manajemen, Lifestyle Retreats yang berbagi filosofi ini.
Dengan adanya konsep PassionForlife menjadi kosep kuat yang di andalkan oleh resor The Balé Nusa Dua. Didalam filosofi konsep ini ada 4 poin yang diantaranya:
1.    Bangkitlah
Mengetahui gairah hidup memberi sesuatu untuk membangun sisa hidup. Semangat dapat berupa apa saja yang secara bersamaan menantang, menarik perhatian, dan memotivasi. Bertentangan dengan gagasan bahwa melakukan apa yang  disukai membuat kerja menjadi mudah, hasrat membuat bekerja. Itu adalah apa yang rela untuk mengorbankan kesenangan dan kesenangan yang lebih sedikit. Carilah dan di mana menemukannya mungkin akan mengejutkan.
2.    Menyadari itu
Gairah terbesar mungkin muncul di awal kehidupan. Bakat alami sering muncul ketika kita masih muda melalui olahraga, musik, matematika, atau sains. Meninjau kembali apa yang dulu sukai ketika muda tetapi telah menjauh dari tahun ke tahun bisa menjadi salah satu cara untuk merebut kembali gairah. Lihat kembali masa kanak-kanak Anda dan menganalisa bagaimana daya tarik masa lampau dapat berpindah ke kehidupan atau karier hari ini.
3.    Mengembangkannya
The American Heritage Dictionary mendefinisikan gairah sebagai sesuatu yang dimiliki "energi tak terbatas" untuk. Buat daftar hal-hal yang menurut tidak akan pernah bisa Anda lakukan. Selain itu, menyadari perubahan apa yang ingin dibuat dalam hidup, dapat memberi  wawasan tentang gairah. Kontributor "Forbes" Glenn Llopis menunjukkan bahwa gairah adalah apa yang mendorong niat dan strategi untuk menciptakan perubahan.
4.    Menikmatinya
Gairah dapat didasarkan pada sifat-sifat yang lebih umum yang berkembang seiring waktu. Misalnya, kompetensi, kreativitas, dan membuat dampak dapat berkontribusi pada perasaan hasrat yang tulus, tetapi sifat-sifat tersebut dikembangkan melalui praktik dan pengalaman. Menentukan hasrat yang sebenarnya, kemudian, mungkin memerlukan waktu untuk mengembangkan keterampilan yang akan menuntun untuk mengalami lebih banyak sifat yang memberdayakan dalam pekerjaan dan dalam kehidupan. Misalnya, mungkin diperlukan waktu bertahun-tahun untuk menyempurnakan keterampilan menulis dan membangun diri di industri penerbitan sebelum pendapatan, peluang, dan ketenaran yang peroleh membantu menghargai menulis sebagai hasrat yang sebenarnya.
Menyadari apa yang paling disukai dari hidup dapat membantu menentukan hasrat. Gairah tidak harus berhubungan dengan karier. Misalnya, menjadi suami, istri, atau orang tua yang hebat bisa menjadi gairah yang sesungguhnya. Penemuan mungkin berasal dari perhatian secara obyektif terhadap hobi, hobi, persahabatan, pengalaman yang ciptakan untuk diri sendiri, dan bahkan jenis topik percakapan yang menggembirakan, menyarankan penulis Sherrie Bourg Carter dalam sebuah artikel pada bulan Desember 2011 untuk "Psychology Today." Pada akhirnya, mungkin menemukan gairah untuk menjadi benang yang mendasari yang menghubungkan semua hal favorit dalam hidup.
Interior Dan Elemen Pendukung


Aspek Pembentuk Ruang
·         Flooring
Pada interior resor ini, flooring menggunakan granit batu alam yang dimana menambah kesan mewah dan ini juga cocok karena interior kamar yang bernuansa tropis.
·         Dinding
Untuk dinding sendiri menggunakan finishing cat dengan warna netral dan penambahan detail-detail wall panell sehingga desain tidak terlihat flat atau kaku.
·         Ceiling
Pada ceiling sendiri ini terbilang cukup unik karena pada interior kamar untuk langit-langit mengekspos daripada struktur yang dimana ini mengadopsi rumah adat bali. Dan dengan penerapan ceiling yang seperti pada gambar juga dapat mengatur suhu ruangan agar tetap stabil sehingga nyaman ketika di gunakan.
Aspek Interior Sistem
·         Pencahayaan
Alami: matahari sbagai sumber cahaya alami yang dimana sangat membantu penerangan sehingga efisiensi penggunkaan listrik dapat di kurangi. Pada interior ini bukaan-bukaan lebar di aplikasikan untuk memasukan cahaya matahari agar ruangan mendapat cahaya yang cukuk ketika siang hari.
Buatan: unutuk cahaya buataan yang di terapkan menggunakan inderct light dan general lihgting.
·         Penghawaan
Penghawaan yang di gunakan pada interior ini menggunakan bantuan angin, karena resor ini berada dekat dngan pantai jadi, angin yang berhembus lebih kencang jadi dapat di manfaatkan dengan maksimal dan mengurangi penggunaan barang elektronik seperti AC.
Akustik
            Sistem akusik sendiri tidak terlihat secara detail, tapi pada area depan kamar sendiri penamaman pohon juga dapat di jadikan sistem akustik yang baik. Karena bukan berada di tengah-tengah perkotaan untuk sistem akustik sendiri tidak banyak yang di aplikasikan.
Aspek Keamaan
·         Kebakaran
Untuk sistem keamaan pada resor ini menggunakan sprinkle, smoke detector, dan fire extinguisher.
·         Kejahatan manusia
Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan dari pelaku kejahatan, maka resor ini mengaplikasikan CCTV dan security agar pelaku kejahatan tidak memiliki celah untuk melakukan tindak kejahatan.






Tidak ada komentar:

emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.